Apakah Anda menjelajahi Internet, mendengarkan radio, atau menonton TV? Jika ya, kemungkinan besar Anda pernah mendengar tentang MySpace sebelumnya. MySpace ada di situs media sosial online Anda, dan benar-benar membobol dunia. Ini karena, dalam waktu yang tampaknya tidak ada waktu sama sekali, MySpace telah berkembang menjadi salah satu situs web paling populer di Internet, di seluruh dunia.


Langkah pertama untuk bergabung dengan jejaring sosial online populer ini adalah mendaftar akun. Ini bisa dilakukan dalam hitungan menit. Meskipun Anda dapat melihat sejumlah halaman MySpace yang berbeda tanpa registrasi, hal ini disarankan. Pendaftaran memungkinkan Anda tidak hanya membuat halaman MySpace sendiri, tetapi juga menikmati banyak fitur lain yang dapat ditemukan di situs. Yang paling Anda sukai dari MySpace adalah layanan ini sepenuhnya gratis untuk digunakan.


Setelah Anda bergabung dengan MySpace, Anda dapat membuat halaman profil Anda sendiri. Meskipun ini opsional, ini adalah cara terbaik untuk terhubung dengan orang lain dan menjalin pertemanan baru. Untuk mempermudah pengalaman, MySpace memiliki pilihan templat profil yang relatif banyak. Template ini tidak hanya memengaruhi latar belakang halaman profil Anda, tetapi juga font teksnya. Selain menggunakan template yang telah didesain sebelumnya, Anda juga dapat membuatnya sendiri, terutama jika Anda memiliki pengetahuan dasar tentang HTML.


Banyak pengguna MySpace memiliki bagian yang memungkinkan mereka mendeskripsikan diri, suka, dan tidak suka. Selain bagian yang telah dibuat sebelumnya ini, Anda juga dapat menambahkan bagian Anda sendiri. Sejumlah besar pengguna telah memposting klip film, acara TV, atau video musik favorit mereka. Anda juga dapat menambahkan foto dan video Anda sendiri, jika Anda memilih untuk melakukannya. Meskipun MySpace memiliki beberapa aturan, yang dapat ditemukan dalam perjanjian Ketentuan Penggunaan mereka, Anda memiliki kebebasan tak terbatas, dalam hal membuat halaman MySpace Anda sendiri.


Setelah membuat halaman MySpace, Anda dapat dengan mudah mencari orang lain. Anda dapat mencari orang lain menggunakan berbagai frase kata kunci yang berbeda. Jika Anda mencari seseorang yang tinggal di dekat Anda, Anda dapat mencari kota Anda. Jika Anda mencari seseorang yang berbagi kecintaan Anda pada hewan, Anda dapat mencari pecinta hewan peliharaan. Setelah Anda menemukan halaman MySpace orang yang ingin Anda ajak berteman, Anda dapat mengundang mereka untuk bergabung dengan jaringan Anda. Selain mengundang orang lain untuk bergabung dengan jaringan Anda, ada kemungkinan Anda akan diundang untuk bergabung dengan orang lain.


Meskipun MySpace ada di media karena popularitasnya, situs jejaring sosial populer itu diurus, dan dia mungkin tidak ingin menerimanya. Dengan MySpace, serta sejumlah besar situs jejaring lainnya, keamanan internet telah menjadi masalah besar, terutama bagi anak-anak. Jika Anda adalah orang tua dari seorang anak, Anda mungkin ingin memantau aktivitas MySpace mereka atau memastikan profil mereka disetel ke daftar pribadi. MySpace memiliki sejumlah fitur keamanan, tetapi untuk memanfaatkannya, Anda harus tahu fitur tersebut ada.


Selain menjadi situs jejaring sosial tradisional yang memungkinkan Anda untuk bertemu dan mengobrol dengan anggota lain, MySpace terkenal dengan fitur tambahannya. Fitur-fitur ini biasanya mencakup video musik, horoskop, ruang obrolan, kiriman, dan pesan instan. Jika Anda tertarik untuk menggunakan fitur-fitur ini, selain banyak fitur lainnya yang dapat ditemukan di situs MySpace, kami menganjurkan Anda untuk mendaftar keanggotaan gratis hari ini. Anda dapat melakukannya dengan mengunjungi www.myspace.com.