Situs jejaring sosial, semuanya ada di Internet. Meskipun banyak yang beranggapan bahwa memiliki banyak pilihan jaringan adalah hal yang baik, namun sering kali membuat situs web jejaring sosial yang berkualitas menjadi sulit untuk ditemukan. Jika Anda tertarik untuk bertemu teman baru secara online, kami menyarankan Anda untuk tidak berlangganan ke situs media sosial apa pun yang Anda temukan. Sebaliknya, disarankan agar Anda meluangkan waktu untuk meneliti dan memeriksa sejumlah situs jejaring sosial yang berbeda. Ini mungkin cara terbaik untuk menemukan jaringan yang tidak hanya populer tetapi juga situs web yang berkualitas.


Saat mencari jejaring sosial online, Anda kemungkinan besar akan menemukan FriendWise. FriendWise mungkin tidak sepopuler MySpace dan Yahoo! 360, atau Orkut, tetapi masih populer. Faktanya, popularitasnya semakin meningkat dari waktu ke waktu dan diperkirakan akan terus meningkat. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan FriendWise, kami menyarankan Anda untuk meneliti jaringan populer ini secara online dan memeriksanya sepenuhnya. Seperti disebutkan sebelumnya, pemindaian ini akan memungkinkan Anda untuk menentukan apakah FriendWise mampu menyampaikan apa yang Anda inginkan atau butuhkan untuk keluar dari pengalaman jejaring sosial Anda.


Satu-satunya masalah dengan FriendWise adalah sulitnya mendapatkan informasi tentang situs sampai menjadi anggota. Tidak seperti kebanyakan situs jejaring lainnya, FriendWise tidak secara otomatis menentukan apakah itu gratis atau tidak. Aman untuk berasumsi bahwa ini gratis karena situs mereka tidak menyebutkan apa pun tentang biaya keanggotaan dan halaman pendaftaran tidak memiliki tempat untuk informasi kartu kredit, tetapi sebaiknya Anda mengetahuinya terlebih dahulu. Namun, terlepas dari kenyataan bahwa FriendWise tidak secara otomatis mengumumkan jika layanan mereka gratis, ada sejumlah fitur berbeda yang disentuh situs web.


Tujuan FriendWise, seperti banyak situs jejaring sosial lainnya di Internet, adalah memberikan kesempatan kepada pengguna internet untuk bertemu dan terhubung. Setelah terdaftar di FriendWise, Anda seharusnya bisa mulai membuat halaman profil Anda. Halaman profil Anda akan mengidentifikasi informasi tentang diri Anda, seperti suka, tidak suka, dan hobi. Setelah membuat halaman profil Anda, pengguna internet lain dapat melihatnya. Pengguna internet tidak perlu menjadi anggota komunitas FriendWise untuk melihat profil Anda, tetapi mereka perlu menghubungi Anda.


Selain membuat koneksi dan bergabung dengan jaringan anggota FriendWise lainnya, Anda juga dapat berpartisipasi dalam diskusi yang berlangsung di Forum Pesan FriendWise secara online. Forum pesan online menyelenggarakan sejumlah topik berbeda. Topik umum yang dibahas meliputi gender, agama, musik, sekolah, dan masalah umum di sekitar situs.


Ada juga fitur tambahan yang dimaksudkan untuk membuat anggota komunitas FriendWise terhibur. Fitur-fitur ini termasuk, tetapi tidak terbatas pada, pertempuran, kuis, dan jajak pendapat. Pertarungan itu hampir seperti kontes foto. Dua gambar akan diposting dan Anda harus memilih mana yang menurut Anda dapat memenangkan pertempuran. Sebagian besar tes yang tersedia di FriendWise dikelola oleh anggota jaringan. Polling juga dibuat oleh anggota FriendWise dan Anda akan menemukan bahwa polling tidak hanya mudah diambil, tetapi juga menyenangkan.


Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan FriendWise atau setidaknya mempelajari lebih banyak informasi tentang komunitas jejaring sosial populer, Anda disarankan untuk mengunjungi situs web mereka di Internet. Situs ini dapat ditemukan di www.friendwise.com.