Orang-orang dari segala usia senang bertemu dan berkomunikasi dengan pengguna Internet lainnya. Terlepas dari kenyataan bahwa individu dari segala usia menggunakan Internet untuk bersosialisasi, ada kelompok individu tertentu yang melakukan lebih dari yang lain. Kelompok individu ini termasuk pelajar, pelajar sekolah menengah, dan mahasiswa. Untuk alasan ini, penting untuk memiliki situs web media sosial yang berfokus pada individu-individu tertentu ini. Situs web ini dikenal sebagai Facebook.


Facebook mungkin tidak setenar situs jejaring sosial populer lainnya, seperti Yahoo! 360 atau MySpace, tetapi masih populer. Popularitas ini sebagian besar terjadi di kalangan siswa sekolah menengah dan mahasiswa, terutama karena Facebook secara khusus berfokus pada individu-individu ini. Dengan Facebook, Anda diharuskan mendaftar dengan jaringan tertentu. Jaringan ini dapat mencakup sekolah menengah atau perguruan tinggi yang saat ini Anda hadiri atau hadiri. Setelah Anda bergabung dengan situs web, Anda seharusnya dapat dengan mudah berkomunikasi dengan orang lain di jaringan yang sama.


Jaringan tempat Anda bergabung dapat dianggap sebagai fitur Facebook, dan juga merugikan. Lihat, Facebook tidak berfungsi seperti kebanyakan situs jejaring sosial lainnya. Alih-alih dapat berkomunikasi dengan semua anggota situs, Anda dibatasi untuk menghubungi mereka yang ada di jaringan Anda sendiri, sekolah menengah atau perguruan tinggi pilihan Anda. Pembuat Facebook mengatakan ini untuk keamanan pribadi Anda. Meskipun jauh lebih aman jika profil dan informasi pribadi Anda dilihat oleh segelintir orang, Anda mungkin tidak menginginkannya seperti itu.


Meskipun ada banyak fokus pada siswa sekolah menengah dan perguruan tinggi, Facebook telah menambahkan fitur populer lainnya ke situs web mereka. Fitur ini adalah jaringan tempat kerja. Dengan bergabung dalam jaringan tertentu di tempat kerja, Anda akan diberikan akses ke anggota komunitas lain yang bekerja di perusahaan yang sama dengan tempat Anda bekerja. Fitur ini sangat bagus, terutama karena banyak perusahaan telah menjadi perusahaan besar atau berkembang di seluruh negeri. Anda mungkin bisa terhubung dan berteman dengan rekan kerja jarak jauh yang tidak Anda kenal sebelumnya.


Aspek lain dari Facebook yang mungkin membuat Anda tidak nyaman adalah kurangnya informasi yang tersedia, sebelum Anda memutuskan untuk menjadi anggota komunitas. Saat melihat situs web mereka secara online, yang dapat ditemukan di www.facebook.com, sulit untuk mengetahui apakah situs tersebut gratis untuk digunakan atau tidak. Sebagian besar situs jejaring sosial online akan memberitahukan hal ini sebelumnya, tetapi Facebook tidak. Berapapun harganya, Anda harus bisa dengan mudah mendapatkan informasi tambahan di Facebook, sebelum memutuskan menjadi anggota. Informasi tambahan ini dapat mencakup cara kerja Facebook, mengapa Anda harus menjadi anggota, cara kerja proses undangan, dan aturan umum serta batasan yang berlaku.


Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan komunitas Facebook maka Anda harus melakukan apa yang ada hubungannya dengan semua situs jejaring sosial lainnya, cari. Dengan menghabiskan waktu mencari dan memeriksa semua yang ditawarkan Facebook, Anda harus dapat menentukan apakah komunitas jejaring populer ini yang Anda cari atau tidak. Ada kemungkinan bagus, tetapi jika tidak, jangan khawatir. Ada banyak sekali situs jejaring sosial lain yang dapat Anda ikuti.


PPPPP


Jumlah kata adalah 564