Apakah Anda tertarik untuk bertemu orang baru secara online? Bagaimana dengan orang yang memiliki minat yang sama dengan Anda? Jika demikian, maka ini adalah salah satu cara terbaik untuk menemukan orang-orang ini menggunakan situs jejaring sosial online. Situs jejaring sosial sering dibandingkan dengan lingkungan atau komunitas, tetapi yang ada di Internet. Jika Anda tertarik untuk memanfaatkan situs-situs populer ini, dan jika Anda belum melakukannya, Anda perlu mencari situs web jejaring sosial untuk menjadi anggota. Salah satu situs web yang mungkin Anda tertarik untuk bergabung adalah Orkut.


Orkut, kedengarannya menarik, bukan? Dengan situs web populer lainnya seperti Yahoo! 360, Friendwise, Classmates, dan MySpace, banyak orang bertanya-tanya bagaimana Orkut menjadi nama untuk komunitas online populer ini. Orkut dinamai menurut nama orang yang membuatnya. Orang ini adalah karyawan Goggle dan dia dikenal sebagai Orkut Buyukkokten.

  

Jika nama situs web tidak secara otomatis menarik Anda, ada kemungkinan fitur situs web akan menarik Anda. Seperti banyak situs jejaring sosial lainnya, Orkut memiliki sejumlah manfaat anggota yang berbeda. Manfaat inilah yang membuatnya sangat bermanfaat menjadi anggota situs jejaring sosial populer ini. Sepopuler Orkut dan sebanyak Anda ingin bergabung, ada prosedur khusus yang harus Anda ikuti. Sayangnya, Google tidak mengizinkan siapa pun menjadi anggota, Anda perlu diundang.


Hanya anggota komunitas saat ini yang dapat mengundang Anda. Artinya, Anda tidak perlu membuang waktu mencoba meyakinkan Google untuk mengizinkan Anda bergabung. Mengundang Anda untuk bergabung dengan Orkut tidaklah sesulit kelihatannya. Orkut sangat populer sehingga ada kemungkinan besar Anda mengenal seseorang yang, jika tidak lebih pribadi daripada internet, dapat memberikan undangan untuk Anda. Dengan melakukan penelusuran internet standar, Anda juga dapat menemukan anggota Orkut yang ingin mengundang Anda, tanpa mengetahui siapa Anda.


Meski banyak netizen yang menahan diri untuk bergabung dengan Orkut, hanya karena persyaratan undangan, ada alasan kuat untuk keanggotaan terbatas. Orkut adalah situs web jejaring sosial yang dapat digunakan secara gratis. Sayangnya, gratis berarti banyak orang ingin menggunakan situs tersebut. Banyak situs jejaring sosial di Internet, yang dapat digunakan gratis, benar-benar menjadi konyol. Sejumlah besar pengguna internet dengan senang hati membuat akun palsu dan memicu kontroversi secara online. Google memutuskan untuk menjadikan Orkut situs keanggotaan online pribadi untuk mencegah situasi seperti itu terjadi.


Orkut, seperti banyak situs jejaring sosial lainnya di Internet, memiliki sejumlah tujuan berbeda. Tentu saja, tujuan utama Orkut adalah memungkinkan Anda menelepon teman, terutama mereka yang mengundang Anda, tetapi Anda dapat melakukan lebih dari itu. Setelah Anda menjadi anggota Orkut, Anda dapat dengan mudah menarik diri Anda sendiri dengan anggota situs web lain yang memiliki minat yang sama. Ini tidak hanya akan membantu Anda mendapatkan teman baru, tetapi juga dapat mengarah pada menemukan pasangan romantis Anda berikutnya. Itulah hal yang menyenangkan tentang Orkut, setelah Anda menjadi anggota, segalanya mungkin dilakukan.



Jika Anda tertarik mempelajari lebih lanjut tentang Orkut, sebelum mencoba mendapatkan undangan, Anda sebaiknya mengunjungi situs web mereka secara online. Anda dapat melakukannya dengan membuka www.orkut.com.