Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang terjadi dengan kekasih Anda di sekolah menengah? Bagaimana dengan sahabat Anda yang Anda kehilangan kontak saat bekerja lembur? Jika Anda memiliki kesempatan bagus, coba hubungi mereka. Sayangnya, banyak orang menikah atau pindah. Hal ini mungkin membuat Anda sulit untuk berkomunikasi dengan orang yang biasa Anda kenal. Ini kecuali Anda bergabung dengan salah satu situs jejaring sosial online paling populer. Situs web ini dikenal sebagai Teman Sekelas.


Meskipun teman sekelas dianggap sebagai situs jejaring sosial, situs ini unik dari kebanyakan situs lainnya. Ini karena teman sekelas fokus pada koneksi yang dibuat di sekolah, baik itu SD, SMA, atau perguruan tinggi. Meskipun disarankan untuk menghubungi orang yang Anda kenal dari sekolah, Anda dapat menghubungi siapa pun di situs. Ini adalah salah satu dari sekian banyak fitur teman sekelas yang membuat situs media sosial layak untuk diikuti.


Satu-satunya masalah yang dihadapi banyak pengguna internet dengan teman sekelasnya adalah kenyataan bahwa hal itu sering kali memerlukan keanggotaan berbayar. Paket keanggotaan gratis tersedia, tetapi Anda terbatas pada apa yang dapat Anda lakukan di situs. Terlepas dari kenyataan bahwa Anda harus menjadi anggota berbayar untuk menikmati apa yang ditawarkan teman sekelas, itu sepadan. Selain sepadan, biaya keanggotaan juga mudah ditanggung. Saat ini, ada tiga tingkat keanggotaan berbeda yang dapat Anda daftarkan, dengan yang tertinggi hanya $ 5 per bulan.


Jika Anda tertarik untuk melihat apa yang ditawarkan teman sekelas, Anda dapat melakukannya dengan mudah dengan mengunjungi situs online mereka di www.classmates.com. Setelah berada di beranda mereka, Anda harus melalui proses memilih sekolah Anda. Setelah ini selesai, Anda perlu membuat profil pengguna. Profil ini adalah bagian dari apa yang akan ditampilkan di situs web; Namun, setelah Anda menjadi anggota resmi, Anda dapat menambahkan lebih banyak informasi ke profil Anda.


Dengan keanggotaan gratis, Anda dapat memposting profil Anda sendiri dan melihat profil anggota lain. Melihat profil anggota lain, terutama yang bersekolah dengan Anda, itu mudah. Teman sekelas membagi setiap orang ke dalam kategori. Kategori ini tidak hanya mencakup sekolah yang dihadiri semua orang, tetapi tahun-tahun yang mereka hadiri. Artinya, apakah Anda lulus pada tahun 1970 atau 2000, Anda dapat dengan mudah memperoleh informasi tentang teman sekelas Anda.


Meskipun Anda dapat melihat profil anggota lain dengan keanggotaan gratis, Anda tidak dapat menghubungi mereka. Untuk berhubungan dengan orang-orang yang telah kehilangan kontak, Anda harus menjadi anggota premium. Seperti disebutkan sebelumnya, keanggotaan ini relatif mudah. Setelah Anda menjadi anggota berbayar, Anda tidak hanya dapat menghubungi teman sekelas Anda satu per satu, tetapi Anda juga dapat mengirim pesan siaran atau iklan ke semua orang yang pernah bersekolah dengan Anda. Keanggotaan berbayar juga memberi Anda kemampuan untuk menggunakan papan pesan.


Dengan bergabung dengan Teman Sekelas, Anda tidak hanya dapat menghubungi teman lama dan teman Anda, tetapi Anda juga dapat memperbarui persahabatan lama atau menjalin pertemanan baru. Terhubung kembali dengan teman lama dan dapatkan yang baru, apa yang bisa lebih baik?

https://www.forbes.com/sites/danpontefract/2020/03/07/five-crucial-tips-for-working-from-home/